Konsultasi Pengurusan NIB

Silahkan isi form di bawah dengan lengkap








Sedang Mengirim...

Mmbutuhkan Proses yang Lama

Anda bukan satu-satunya orang yang ingin meresmikan mereknya, Anda mungkin akan mengalami proses yang lama apalagi bila ada persyaratan yang kurang saat mengajukan permohonan pendaftaran merek. Bukankah waktu sangat penting bagi seorang pengusaha? Sekian jam yang Anda gunakan untuk mengantri lebih bermanfaat jika digunakan untuk memikirkan Strategi Bisnis.

Ketelitian Anda Akan Diuji

Arghh! Mengurus dokumen yang sangat banyak dan harus membacanya berulang kali memang sangat membosankan. Tapi Anda tetap harus melakukannya, Banyak sekali Dokumen yang perlu Anda lengkapi, fotocopy berlembar-lembar, belum lagi birokrasi yang lumayan berbelit-belit.

Jika Merek Ditolak, Ulang dari Awal

Seperti yang sebelumnya, ketelitian Anda akan sangat diuji, bahkan jika salah sedikit penulisan nama saja bisa membuat Anda harus mengulangi semua prosesnya dari awal. tentunya Anda akan semakin banyak menghabiskan waktu jika hal ini terjadi. Menyita waktu hingga berbulan-bulan lamanya hingga harus mengeluarkan biaya Ekstra.

Sekedar Mengingatkan,

Jangan mudah percaya dengan yang murah. Banyak penipuan karena tidak adanya pemahaman prosedur pendaftaran merek oleh penyedia jasa pendaftaran merek. Resikonya merek yang didaftarkan tidak sepenuhnya terdaftar. 

  • Aset Perusahaan

    Tidak perlu lagi repot mengurus SIUP & TDP

  • Bonafide dan Profesional

    NIB juga bisa berfungsi sebagai akses kepabeanan dan Angka Pengenal Impor (API).

  • Perlindungan Hukum

    Nomor Induk Berusaha (NIB) akan menggantikan kedudukan semua proses perizinan terkait dengan usaha.

Maaf Sebelumnya,

Apakah Anda sedang tergesa-gesa? Segera konsultasikan kebutuhan Anda pada kami secara GRATIS

Jasa Pendirian PT
Jasa Pembuatan PT
Jasa Pembuatan PT

PENGURUSAN NOMER INDUK BERUSAHA
Mulai dari

3.5 Juta
  • 5 Hari Kerja
  • Mengumpulkan dokumen persyaratan dari Klien
  • Menyiapkan, menandatangani dan mengajukan surat dan dokumen
  • Mengajukan permohonan kepada instansi terkait
  • Melakukan monitoring dan laporan terkait proses atau tahapan dari pekerjaan

Legalo Office

Jakarta Office

LEGALO, 18 Office Park, #10th Floor lot A Jl. TB Simatupang No.18, PasarMinggu, Jakarta Selatan 12520

Legalo Surabaya

Surabaya Office

Graha Virto, Ruko Galaxi Bumi Permai
Jl. Raya Sukosemolo Blok J1, No. 23A Surabaya, Indonesia 60119

NGALUP LALALAL

Malang Office

Ngalup Coworking Space, 2nd Floor Jl.Sudimoro, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, JawaTimur 65142

© 2020 Smart Legal ID. All Rights Reserved