Antri berjam-jam lamanya

Anda bukan satu-satunya orang yang ingin meresmikan perusahaannya, Anda mungkin akan menghadapi Antrian yang sangat panjang di kantor perizinan. Bukankah waktu sangat penting bagi seorang pengusaha? Sekian jam yang Anda gunakan untuk mengantri lebih bermanfaat jika digunakan untuk memikirkan Strategi Bisnis.

Ketelitian Anda Akan Diuji

Arghh! Mengurus dokumen yang sangat banyak dan harus membacanya berulang kali memang sangat membosankan. Tapi Anda tetap harus melakukannya, Banyak sekali Dokumen yang perlu Anda lengkapi, fotocopy berlembar-lembar, belum lagi birokrasi yang lumayan berbelit-belit

Salah Jenis Perizinan Usaha

Sebelum berangkat, Anda perlu sedikit belajar tentang legalitas dan badan usaha yang ada. Karena dengan banyaknya jenis izin usaha dan persyaratannya yang berbeda-beda sering kali membuat para pelaku usaha salah menentukan jenis perizinan yang mereka butuhkan.

Jika Salah, Ulang dari Awal

Seperti yang sebelumnya, ketelitian Anda akan sangat diuji, bahkan jika salah sedikit penulisan nama saja bisa membuat Anda harus mengulangi semua prosesnya dari awal. tentunya Anda akan semakin rajin bolak-balik kantor perizinan jika hal ini terjadi. Menyita waktu hingga berbulan-bulan lamanya hingga harus mengeluarkan biaya Ekstra.

SYARAT & KETENTUAN UMUM
  1. Periode promo sampai 1 Agustus 2020
  2. Dengan mengikuti promo ini, customer dianggap dan menyetujui semua syarat & ketentuan yang berlaku
  3. Promo #SUPERLUCKYJULY boleh diikuti oleh semua pihak baik pelaku usaha UKM atau Non-UKM
  4. Promo hanya berlaku untuk pembelian via hotline resmi SMARTLEGAL.ID
  5. SMARTLEGAL.ID tidak mengadakan promo di luar linimassa resmi SMARTLEGAL.ID
  6. SMARTLEGAL.ID dapat sewaktu-waktu menghentikan promo sesuai dengan kebijakan perusahaan, yang akan diinfokan terlebih dahulu melalui website www.smartlegal.id 
  7. SMARTLEGAL.ID berhak melakukan perubahan syarat dan ketentuan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
  8. SMARTLEGAL.ID tidak mengeluarkan promo/voucher promo melalui pihak lain dan hanya dilakukan melalui hotline resmi SMARTLEGAL.ID
  9. SMARTLEGAL.ID berhak secara sepihak membatalkan voucher apabila ditemukan adanya indikasi kecurangan/pelanggaran yang merugikan pihak SMARTLEGAL.ID, termasuk namun tidak terbatas pada penggunaan lebih dari 1 voucher secara bersamaan per transaksi
SYARAT & KETENTUAN VOUCHER #SUPERLUCKYJULY
  1. Masa berlaku voucher sampai 30 September 2020
  2. Promo #SUPERLUCKYJULY boleh diikuti boleh diikuti oleh semua pihak baik pelaku usaha UKM atau Non-UKM
  3. Voucher hanya bisa diperoleh melalui pembelian via hotline resmi SMARTLEGAL ID
  4. Kode voucher akan dikirimkan setelah transaksi pembayaran.
  5. Maksimum jumlah penggunaan voucher adalah 1 jenis voucher per transaksi
  6. Voucher hanya berlaku untuk layanan pendirian badan usaha PT
  7. SMARTLEGAL ID berhak tanpa pemberitahuan sebelumnya melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan, termasuk secara sepihak membatalkan voucher discount apabila ditemukan adanya kecurangan/manipulasi
  8. Promo #SUPERLUCKYJULY berbentuk paket bundling yang berisi :
    • Voucher berupa voucher elektronik berisi kode unik yang dapat ditukar dengan potongan harga senilai Rp.1.000.000 (satu juta rupiah) khusus untuk layanan pendirian badan usaha PT di SMARTLEGAL ID
    • Free Access selama 3 bulan untuk penggunaan Aplikasi operasional berbasis web dari SMARTLEGAL ID
    • 1 pcs Buku “Jebakan Hukum Pengusaha”
  9. Voucher tidak bisa diuangkan atau dijual ke pihak lain tanpa melalui persetujuan pihak SMART LEGAL ID
  10. SMARTLEGAL.ID berhak secara sepihak membatalkan voucher apabila ditemukan adanya indikasi kecurangan/pelanggaran yang merugikan pihak SMARTLEGAL ID, termasuk namun tidak terbatas pada penggunaan lebih dari 1 voucher secara bersamaan per transaksi
  • Pemisahan Harta Pribadi

    Perseroan Terbatas memiliki syarat pemisahan harta pribadi dengan perusahaan. Jadi, pengelolaan keuangan akan lebih teratur dan memiliki batas yang jelas.

  • Bonafide dan Profesional

    Ketika Anda sudah memenuhi syarat sebagai perusahaan resmi. Tingkat kepercayaan konsumen pada perusahaan Anda pun akan bertambah.

  • Perlindungan Hukum

    Dengan mendirikan Perseroan Terbatas (PT), perusahaan Anda sudah disetujui, diakui, dan tertera pada daftar perusahaan Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Maaf Sebelumnya,

Apakah Anda sedang tergesa-gesa? Segera konsultasikan kebutuhan Anda pada kami secara GRATIS

Jasa Pendirian PT
Jasa Pembuatan PT
Jasa Pembuatan PT

INDONESIA

ENTERPRISE
Mulai Dari

14 Juta
  • 20 Hari Kerja
  • Pesan Nama PT
  • Akta Pendirian
  • SK Menkum Ham
  • NPWP SKT
  • OSS Account
  • NIB (TDP)
  • Izin Usaha /Komersial (SIUP)
  • Aktivasi BPJS Kesehatan & Ketenagakerjaan (Pendaftaran Sementara)
  • Notifikasi Perizinan & Fasilitas
  • Notifikasi Prasarana Usaha
  • API-U & NIK Check Box (by Request)
  • Perjanjian Kerja/Peraturan Perusahaan

SCALE UP
Mulai Dari

9 Juta
  • 10 Hari Kerja
  • Pesan Nama PT
  • Akta Pendirian
  • SK Menkum Ham
  • NPWP SKT
  • OSS Account
  • NIB (TDP)
  • Izin Usaha /Komersial (SIUP)
  • Aktivasi BPJS Kesehatan & Ketenagakerjaan (Pendaftaran Sementara)
  • Notifikasi Perizinan & Fasilitas
  • Notifikasi Prasarana Usaha
  • API-U & NIK Check Box (by Request)

STARTUP
Mulai dari

4 Juta
  • 5 Hari Kerja
  • Pesan Nama PT
  • Akta Pendirian
  • SK Menkum Ham

STARTUP
Mulai dari

6,5 Juta
  • 3 Hari Kerja
  • Pesan Nama PT
  • Akta Pendirian
  • SK Menkum Ham

DKI JAKARTA

ENTERPRISE
Mulai Dari

12.5 Juta
  • 20 Hari Kerja
  • Pesan Nama PT
  • Akta Pendirian
  • SK Menkum Ham
  • NPWP SKT
  • OSS Account
  • NIB (TDP)
  • Izin Usaha /Komersial (SIUP)
  • Aktivasi BPJS Kesehatan & Ketenagakerjaan (Pendaftaran Sementara)
  • Notifikasi Perizinan & Fasilitas
  • Notifikasi Prasarana Usaha
  • API-U & NIK Check Box (by Request)
  • Perjanjian Kerja/Peraturan Perusahaan

SCALE UP
Mulai Dari

7.5 Juta
  • 10 Hari Kerja
  • Pesan Nama PT
  • Akta Pendirian
  • SK Menkum Ham
  • NPWP SKT
  • OSS Account
  • NIB (TDP)
  • Izin Usaha /Komersial (SIUP)
  • Aktivasi BPJS Kesehatan & Ketenagakerjaan (Pendaftaran Sementara)
  • Notifikasi Perizinan & Fasilitas
  • Notifikasi Prasarana Usaha
  • API-U & NIK Check Box (by Request)

ENTERPRISE
Mulai Dari

20 Juta
  • 15 Hari Kerja
  • Pesan Nama PT
  • Akta Pendirian
  • SK Menkum Ham
  • NPWP SKT
  • OSS Account
  • NIB (TDP)
  • Izin Usaha /Komersial (SIUP)
  • Aktivasi BPJS Kesehatan & Ketenagakerjaan (Pendaftaran Sementara)
  • Notifikasi Perizinan & Fasilitas
  • Notifikasi Prasarana Usaha
  • API-U & NIK Check Box (by Request)
  • Perjanjian Kerja/Peraturan Perusahaan

SCALE UP
Mulai Dari

15 Juta
  • 6 Hari Kerja
  • Pesan Nama PT
  • Akta Pendirian
  • SK Menkum Ham
  • NPWP SKT
  • OSS Account
  • NIB (TDP)
  • Izin Usaha /Komersial (SIUP)
  • Aktivasi BPJS Kesehatan & Ketenagakerjaan (Pendaftaran Sementara)
  • Notifikasi Perizinan & Fasilitas
  • Notifikasi Prasarana Usaha
  • API-U & NIK Check Box (by Request)

MALANG & SURABAYA

ENTERPRISE
Mulai Dari

11.5 Juta
  • 30 Hari Kerja
  • Pesan Nama PT
  • Akta Pendirian
  • SK Menkum Ham
  • NPWP SKT
  • OSS Account
  • NIB (TDP)
  • Izin Usaha /Komersial (SIUP)
  • Aktivasi BPJS Kesehatan & Ketenagakerjaan (Pendaftaran Sementara)
  • Notifikasi Perizinan & Fasilitas
  • Notifikasi Prasarana Usaha
  • API-U & NIK Check Box (by Request)
  • Perjanjian Kerja/Peraturan Perusahaan

SCALE UP
Mulai Dari

6.5 Juta
  • 15 Hari Kerja
  • Pesan Nama PT
  • Akta Pendirian
  • SK Menkum Ham
  • NPWP SKT
  • OSS Account
  • NIB (TDP)
  • Izin Usaha /Komersial (SIUP)
  • Aktivasi BPJS Kesehatan & Ketenagakerjaan (Pendaftaran Sementara)
  • Notifikasi Perizinan & Fasilitas
  • Notifikasi Prasarana Usaha
  • API-U & NIK Check Box (by Request)

STARTUP
Mulai dari

3.8 Juta
  • 5 Hari Kerja
  • Pesan Nama PT
  • Akta Pendirian
  • SK Menkum Ham

ENTERPRISE
Mulai Dari

13.5 Juta
  • 20 Hari Kerja
  • Pesan Nama PT
  • Akta Pendirian
  • SK Menkum Ham
  • NPWP SKT
  • OSS Account
  • NIB (TDP)
  • Izin Usaha /Komersial (SIUP)
  • Aktivasi BPJS Kesehatan & Ketenagakerjaan (Pendaftaran Sementara)
  • Notifikasi Perizinan & Fasilitas
  • Notifikasi Prasarana Usaha
  • API-U & NIK Check Box (by Request)
  • Perjanjian Kerja/Peraturan Perusahaan

SCALE UP
Mulai Dari

8.5 Juta
  • 10 Hari Kerja
  • Pesan Nama PT
  • Akta Pendirian
  • SK Menkum Ham
  • NPWP SKT
  • OSS Account
  • NIB (TDP)
  • Izin Usaha /Komersial (SIUP)
  • Aktivasi BPJS Kesehatan & Ketenagakerjaan (Pendaftaran Sementara)
  • Notifikasi Perizinan & Fasilitas
  • Notifikasi Prasarana Usaha
  • API-U & NIK Check Box (by Request)

STARTUP
Mulai dari

4.5 Juta
  • 2 Hari Kerja
  • Pesan Nama PT
  • Akta Pendirian
  • SK Menkum Ham

Minimal Deposit

70%

Untuk Cicilan Pertama

BISA DI CICIL

Jaminan 100% Uang kembali jika pengurusan Gagal karena kesalahan kami

Dan Sisanya

30%

Untuk Pelunasan

Legalo Office

Jakarta Office

LEGALO, 18 Office Park, #10th Floor lot A Jl. TB Simatupang No.18, PasarMinggu, Jakarta Selatan 12520

Legalo Surabaya

Surabaya Office

Graha Virto, Ruko Galaxi Bumi Permai
Jl. Raya Sukosemolo Blok J1, No. 23A Surabaya, Indonesia 60119

NGALUP LALALAL

Malang Office

Ngalup Coworking Space, 2nd Floor Jl.Sudimoro, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, JawaTimur 65142

© 2020 Smart Legal ID. All Rights Reserved